You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KARANGWULUH
Kalurahan KARANGWULUH

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Karangwuluh Membangun Menuju Kalurahan Mandiri, Maju dan Sejahtera

Monitoring Dana Keistimewaan dari Kapanewon Temon

KARANGWULUH 31 Maret 2023 Dibaca 656 Kali
Monitoring Dana Keistimewaan dari Kapanewon Temon

Karangwuluh- Pada tanggal 30 Maret 2023 kalurahan Karangwuluh kedatangan tim Kapanewon Temon untuk melakukan monitoring dana keistimewaan. Tim tersebut terdiri dari Kawat Projo beserta seluruh staf dipimpin oleh Bapak Murdiyono.

Tepat pada pukul 10.00 wib acara monitoring dimulai dan sepenuhmya waktu hanya diskusi antara tim dari kapanewon dan kalurahan Karangwuluh.

Acara monitoring ini dilaksanakan dalam rangka mencermati kembali perencanaan kalurahan Karangwuluh untuk tahun 2023. Untuk Karangwuluh perencanaan tahun 2023 dengan membuat proposal Irigasi di wilayah pedukuhan Candi Kulon dengan anggaran sebesar Rp 175.000.000,-. Dan proposal sudah dibuat ditahun 2022 dan sudah dikirimkan ke Disnakertrans Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Dan untuk tahun selanjutnya di tahun 2024 diharapkan untuk membuat perencanaan kegiatan yang tentunya berkait dengan seni dan kebudayaan untuk tahun tersebut. Kegiatan bisa berupa pembangunan fisik gedung budaya atau acara kesenian. Namun demikian perlu dipikirkan secara matang untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image