You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KARANGWULUH
Kalurahan KARANGWULUH

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Karangwuluh Membangun Menuju Kalurahan Mandiri, Maju dan Sejahtera

Peringatan Satu Dasawarsa Undang-Undang Keistimewaan Yogyakarta

31 Agustus 2022 Dibaca 606 Kali
Peringatan Satu Dasawarsa Undang-Undang Keistimewaan Yogyakarta

Karangwuluh- Seperti kalurahan-kalurahan yang lain se-propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, kalurahan Karangwuluh juga turut serta dalam merayakan Satu Dasawarsa Undang-Undang Keistimewaan Yogyakarta yang digelar di Balai Kalurahan Karangwuluh pada hari selasa tanggal 30 Agustus 2022. Hadir pada malam itu seluruh pamong kalurahan dan Bamuskal Karangwuluh serta bapak babinsa Karangwuluh.

Acara dimulai tepat pada pukul 20.00 wib dan dibuka dengan berdoa bersama-sama yang kemudian dilanjutkan membaca Ikrar Keistimewaan Yogyakarta yang dipimpin oleh Lurah Karangwuluh Bapak Raden Suryantoro,SH. Setelah selesai kemudian diakhiri dengan berdoa dipimpin oleh Bapak Kamituwa Nurhadi. Setelah itu dilanjut makan kembulan berupa tumpeng dan ingkung secara bersama-sama.

Setelah acara makan-makan selesai, kemudian diakhiri dengan tirakatan dengan berjalan berkeliling Balai Kalurahan dengan berdoa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image