You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KARANGWULUH
Kalurahan KARANGWULUH

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Karangwuluh Membangun Menuju Kalurahan Mandiri, Maju dan Sejahtera

Rehab Pintu Pelayanan Balai Kalurahan Karangwuluh

KARANGWULUH 13 Desember 2022 Dibaca 601 Kali
Rehab Pintu Pelayanan Balai Kalurahan Karangwuluh

Karangwuluh- Pada hari senin tanggal 12 Desember 2022 Pemerintah Kalurahan Karangwuluh telah merehab pintu pelayanan Kantor Kalurahan. Pengerjaan rehab pintu pelayanan ini dikerjakan oleh CV. West Aluminium dari Wonosobo. Rehab pintu ini sudah sesuai dengan perencanaan di tahun 2021 dan masuk dalam Rencana Kerja Pemerintah Karangwuluh tahun 2022. Anggaran Rehab pintu pelayanan ini bersumber dari Pendapatan Asli Kalurahan Karangwuluh dengan menghabiskan biaya sebesar Rp 18.375.000 (sudah termasuk pajak dan asumsi harga masih ditahun 2021).

Pengerjaan rehab pintu ini sudah dimulai dari pagi hari dengan membobol dan mencopot kusen dan pintu yang terpasang kemarin yang terbuat dari kayu jati. Dan kemudian dilanjut dengan pengerjaan pemasangan pintu hingga malam hari.

Dengan direhabnya pintu pelayanan ini dharapkan menambah tampilan tampak depan Balai Kalurahan yang semakin cantik dan rapi mengikuti perkembangan kemajuan jaman yang ada.  Dan yang terpenting menambah kenyamanan dalam memberikan pelayanan kemasyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image