Karangwuluh Membangun Menuju Kalurahan Mandiri, Maju dan Sejahtera

Artikel

AKHIRNYA TIM NGLARAK BLARAK KARANGWULUH JUARA 3

26 September 2019 07:56:30  Administrator  709 Kali Dibaca  Berita Desa

Temon -  Tim Nglarak Blarak desa Karangwuluh akhirnya mengubur mimpi untuk mengulang juara di tahun 2017, yang mana tahun ini menduduki peringkat ke 3.  Ditahun 2018 tim NGlarak Blarak  Karangwuluhjuga mengalami penurunan grade ke peringkat ke 2. Namun patut disyukuri persiapan yang seadanya dan latihan yang kurang maksimal serta tidak menuntut target akhirnya dengan tim Nglarak Blarak desa Karangwuluh isa mempati urutan ke 3 setelah di semifinal dikalahkan oleh tm Desa Janten. Pada tahun 2019 ini tim NGlarak Blarak desa Karangwuluh terdiri Pemain Cowok: Dekis Setiawan, Doni S, Edi Sedangkan Pemain Cewek: Siti, Ifah, Sri serta diperkuat cadangan: Tama, Nia. Adapun Official adalah Wahyu dan Nawang P dan beberapa suporter tim yaitu: KHolil, Zahro, Kolek, Ulum dan Kaswadi

Pertandingan sebenarnya berjalan dengan alot dan sama kuat. Game 1 pertama dimenangkan oleh tim Karangwuluh, namun di game 2 dimenangkan tim Janten. Oleh Karena itu digame 3 dilanjutkan adu kecepatan memperebutkan 1 bumbung saja, yang pada akhirnya dimenangkan tim Janten. Namun sebelumnya pda game ke 2 terjadi dipihak tim Karangwuluh mengalami kerusakan teknis Blaraknya yang mengalami patah sehingga harus diganti Blarak cadangan.

Dan pada akhirnya tim Karangwuluh pada game 3 tidak bisa mengimbangi kecepatan tim desa Janten, yang pada akhirnya harus terpental dibabak semifinal.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Karangwuluh Temon
Kalurahan : KARANGWULUH
Kapanewon : TEMON
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55654
Telepon :
Email : pemdes.karangwuluh@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:237
    Kemarin:340
    Total Pengunjung:271.392
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.69.255
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID