You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KARANGWULUH
Kalurahan KARANGWULUH

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Karangwuluh Membangun Menuju Kalurahan Mandiri, Maju dan Sejahtera

Pembangunan Talud dan Perkerasan Jalan Barat Semboja Karangwuluh

KARANGWULUH 25 Juni 2024 Dibaca 18 Kali

Karangwuluh-

Pada hari senin kemarin tanggal 24 Juni 2024 telah dimulai pembangunan talud dan perkerasan jalan barat Semboja. Proyek pembangunan ini merupakan program Padat Karya Penerapan Tata Nilai Semangat Keyogyakartaan menggunakan dana keistimewaan yogyakarta tahun anggaran 2024 dengan jumlah pekerja lokal sebanyak 60 orang.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan diawal bulan Juni terpaksa agak mundur pelaksanaanya karena banyak hajatan dimasyarakat sehingga banyak pekerja yang belum bisa hadir jika dilaksanakan diawal bulan Juni. Kebetulan dipertengahan bulan Juni ada hari Raya Idhul Adha, sehingga disepakati pekerjaan dilkasanakan setelah hari raya Idhul Adha.

Untuk teknis dilapangan koordinator diampu oleh masing-masing dukuh di Karangwuluh. Sedangkan kelompok pekerja dibagi menjadi 2 yaitu Kelompok 1: Karangwuluh Kidul dan Karangwuluh Lor kemudian Kelompok 2: Candi Wetan dan Candi Kulon

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image