You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KARANGWULUH
Kalurahan KARANGWULUH

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Karangwuluh Membangun Menuju Kalurahan Mandiri, Maju dan Sejahtera

Pelaksanaan HAORNAS di Karangwuluh

KARANGWULUH 11 September 2023 Dibaca 417 Kali

Karangwuluh-

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional seluruh elemen masyarakat Karangwuluh mengikuti senam dan Jalan santai bersama dihalaman SD Negeri Karangwuluh. Acara ini memang diinisiasi oleh panitia dari SD negeri Karangwuluh dengan mengundang seluruh elemen masyarakat Karangwuluh. Dan kehadiran masyarakatpun terlihat sangat banyak dan antusiasme sekali karena acara senam dan jalan santai bersama ini disediakan doorprize yang banyak sekali agar masyarakat bisa mengikutinya.

Acara senam dimulai pada pukul 07.00 wib dengan dipimpin seorang intruktur senam yang berpengalaman.  Selang satu jam acara senam selesai kemudian dilanjut acara jalan santai bersama. Adapun rute jalan santai bersama yaitu dimulai start dari SD Negeri menuju arah Candi Wetan keutara kemudian belok kanan menyusuri jalan setapak tepi Rel kereta api sampai jalan besar kemudian keselatan lewat Wahana Pelangi yang disitulah pembagian nomor undian doorprize dibagikan.

Setelah semua selesai dan sampai di Halaman SD kembali maka dilanjut acara pembacaan nomor undian doorprize. Dan banyak sekali masayarakat dan anak-anak kecil yang mendapatkan hadiah doorprize. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image