You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KARANGWULUH
Kalurahan KARANGWULUH

Kap. TEMON, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Karangwuluh Membangun Menuju Kalurahan Mandiri, Maju dan Sejahtera

Kegiatan Pemeriksaan Lansia dan Gardu Pandang Kalurahan Karangwuluh

KARANGWULUH 22 Desember 2022 Dibaca 582 Kali
Kegiatan Pemeriksaan Lansia dan Gardu Pandang Kalurahan Karangwuluh

Karangwuluh-  Pada hari Kamis ini tanggal 22 Desember 2022 telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan lansia dan gardu pandang kepada masyarakat Karangwuluh di balai kalurahan Karangwuluh. Program ini merupakan kegiatan dari Puskesmas Temon II yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan di Kalurahan  Karangwuluh. Dan bulan Desember ini merupakan bulan ketiga dilaksanakannya kegiatan pemeriksaan ini yang terfokus pada masyarakat lansia.

Hadir dari Puskesmas Temon II 4 orang dan 5 orang kader Posyandu Karangwuluh dan 45 orang undangan masyarakat lansia. Dan direncanakan untuk bulan berikutnya telah diundang sekaligus kepada para masyarakat pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2023 untuk tetap rutin mengecek kesehatannya.

Tepat pada pukul 09.00 wib kegiatan pemeriksaan dimulai dan berakhir pada pukul 11.30 wib dan dilaksanakan dengan lancar tidak ada halangan suatu apapun. Harapannya kegiatan ini menjadikan masyarakat menjadi lebih intens perhatian selalu terhadap kesehatannya baik jasmani ataupun rohani.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image