AKHIRNYA TIM NGLARAK BLARAK KARANGWULUH JUARA 3

Administrator | 26 September 2019 07:56:30 | Berita Desa | 127 Kali

Temon -  Tim Nglarak Blarak desa Karangwuluh akhirnya mengubur mimpi untuk mengulang juara di tahun 2017, yang mana tahun ini menduduki peringkat ke 3.  Ditahun 2018 tim NGlarak Blarak  Karangwuluhjuga mengalami penurunan grade ke peringkat ke 2. Namun patut disyukuri persiapan yang seadanya dan latihan yang kurang maksimal serta tidak menuntut target akhirnya dengan tim Nglarak Blarak desa Karangwuluh isa mempati urutan ke 3 setelah di semifinal dikalahkan oleh tm Desa Janten. Pada tahun 2019 ini tim NGlarak Blarak desa Karangwuluh terdiri Pemain Cowok: Dekis Setiawan, Doni S, Edi Sedangkan Pemain Cewek: Siti, Ifah, Sri serta diperkuat cadangan: Tama, Nia. Adapun Official adalah Wahyu dan Nawang P dan beberapa suporter tim yaitu: KHolil, Zahro, Kolek, Ulum dan Kaswadi

Pertandingan sebenarnya berjalan dengan alot dan sama kuat. Game 1 pertama dimenangkan oleh tim Karangwuluh, namun di game 2 dimenangkan tim Janten. Oleh Karena itu digame 3 dilanjutkan adu kecepatan memperebutkan 1 bumbung saja, yang pada akhirnya dimenangkan tim Janten. Namun sebelumnya pda game ke 2 terjadi dipihak tim Karangwuluh mengalami kerusakan teknis Blaraknya yang mengalami patah sehingga harus diganti Blarak cadangan.

Dan pada akhirnya tim Karangwuluh pada game 3 tidak bisa mengimbangi kecepatan tim desa Janten, yang pada akhirnya harus terpental dibabak semifinal.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Karangwuluh Temon
Desa : KARANGWULUH
Kecamatan : TEMON
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55654
Telepon :
Email : pemdes.karangwuluh@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Statistik SID